22 February 2012

Drive D hilang setelah install windows 7


Sekedar sharing is caring ja ini, hal ini da lama sih ane alami,maklum gak ada waktu buat share kmrin2 gan. waktu ane muda dlu la ni critanya.hhe
jadi waktu ane install windows 7 trus HDD nya hilang gan(gak kebaca gtu la.)
trus ane cba la dengan cara ane nih gan,
ya akhirnya berhasil..
ikuti langkahnya dibawa ini ja:
NB: baca nya di pahami ya gan.hhe
Klik Windows di pojok kiri bawah taskbar
  1. Klik Kanan "Computer" pilih "Manage"
  2. Muncul jendela baru "Computer Management"
  3. Arahkan ke "Computer Management" >> "Storages" >> Disk Management"
  4. Klik kanan Partisi HDD Anda yg belum dinamai >>
  5. Pilih "Change drive letter and Path" >> Pilih "Change..." >>
  6. Pilih Drive Letter yg Anda suka, misal D:, E: dll >> lalu pilih "OK"
 Lakukan langkah yg sama pada partisi2 yg belum dinamai.
ane jamin deh, Semua Drive / Partisi Harddisk agan yang hilang akan muncul kembali.
Gimana? Berhasilkah?

4 comments:

Unknown said...

ok trim's sangat membantu

Unknown said...

ok. trim's sngat membantu...

Galeri Info Unik said...

makasih banget gan !!! sangat membantu dan 100 % berhasil... sekali lagi terimakasih ya !!!

Anonymous said...

ok gan sama sama.